RSS Feed

Alasan Hati untuk tidak perpoligami

Posted by Fasta267-Attanwir


Mengenai ini saat saya membaca buku "Asma Nadia" seakan aku tersentuh mengenai alasan poligami yang mereka (laki-laki) seharusnya berpikir dua kali apabila melakukannya, mengenai alasan tersebut yaitu :


* Akankah kamu akan menempuh jalan yang tidak pasti?

Alasan ini membuatku mengngukkan kepalaku, seraya memberikan alasan tidak hanya dengan akal tapi dengan hati pula, karena dengan kita menikah dengan istri kedua apakah kamu akan tahu kebahagian atau justru kesengsaraan yang ada didepanmu, walaupun sewaktu sebelum nikah dengan istri ke-dua kebahagiaan menyertaimu.




* Sesuatu yang pasti akan kamu hadapi !

Bagaimana perasaanmu ketika kamu diduakan? diwaktu kamu (laki-laki) masih pacaran dinomer duakan/ dikhianati? sakit hatilah yang akan menerpa jiwa ini, apalagi perasaan kaum hawa yang begitu lembut. yang mana ketika kamu menikah dengan istri ke-duamu sesuatu yang pasti terjadi adalah menyakitkan hati istri pertamamu, dia akan merasa cintanya terkhianati dengan membagi kasih dengan orang lain.

semoga Allah selalu membuka hati kita, memberikan sesuatu yang lebih baik untuk kita semua tanpa harus saling menyakiti sesama, Amin......